Recent Posts

Kamis, 13 November 2014

Karangan Persuasi



Produk Kesehatan Dalam Negeri

Di era modern ini banyak sekali produk-produk kesehatan yang ada pada kehidupan kita . Produk-produk itu hadir dan meramaikan pasar dunia . Kita sering melihat bermacam-macam  iklan yang menawarkan produk-produk kesehatan di berbagai media . Mulai dari televisi , radio ,  jejaring sosial sampai pada pamflet-pamflet yang di tempel pada tempat-tempat umum .  Melalui iklan  , produsen akan memamerkan keunggulan-keunggulan dari produk tersebut  . Hal itu dilakukan agar produk yang ditawarkan diminati oleh masyarakat luas . Namun pada kenyataannya produk-produk kesehatan  yang ditawarkan melalui iklan di berbagai media secara besar-besaran terkadang hanya imingan manis belaka  . Pada kenyataannya , keunggulan pada produk kesehatan tidak sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan melalui iklan . Hal itu membuat para konsumen yang telah membeli produk kesehatan tersebut kecewa . 

Seperti halnya dengan produk kesehatan merk “ Kenko “  . Produk hasil buatan luar negeri ini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memijat seluruh bagian tubuh . Alat ini berfungsi untuk melangsingkan tubuh dan mengencangkan kulit . Sehingga tubuh yang tadinya gemuk menjadi langsing dan kulit yang awalnya keriput menjadi kencang kembali dan lebih indah . Namun pada kenyataannya  produk ini tidak memiliki kualitas yang bagus  . Selain harganya yang mahal produk ini juga memerlukan sumber listrik untuk penggunaanya, sehingga memerlukan biaya tambahan . Selain itu alat ini begitu rumit untuk digunakan . Pijatan yang keras membuat badan terasa sakit setelah menggunakan alat ini . Sehingga para pengguna dari produk kesehatan ini merasa kecewa dan menyesal telah membeli produk ini .
Maka beralihlah dari alat pijat “ Kenko “ ke kaos “ Darma “ . Kaos karya anak negeri ini berfungsi untuk melangsingkan badan dan juga mengencangkan kulit . Kaos ini memiliki berbagai keunggulan . Selain kita bangga menggunakkan produk dalam negeri , kita juga mudah untuk mendapatkannya . Kaos ini sudah tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia . Selain harganya yang tidak terlalu mahal , pemakaian produk ini juga sangat mudah . Untuk merasakan sensasinya , kita tinggal memakai kaos ini seperti kita memakai kaos biasa . Bukan hanya itu saja , kaos ini juga terbuat dari bahan yang ringan sehingga kita tidak keberatan pada saat menggunakan produk ini . Produk ini pun sudah terbukti kualitasnya . Produk ini juga sudah menjadi produk terpercaya bagi kalangan artis papan atas . Maka tunggu apalagi , ayo cintai produk Indonesia lewat kaos kesehatan ini !!  kaos  “ darma”  kebanggaan Indonesia !! J

0 komentar:

Posting Komentar